| 19 comments ]

Anda kenal dengan Technorati?
saya yakin semuanya pasti sudah kenal dengan ini.
masih blm kenal?
Berikut merupakan penjelasan Singkat ttg Technorati. Technorati merupakan salah satu webmaster yang sangat berpengaruh untuk peningkatan page rank pada blog maupun situs yang anda miliki dan tentu saja traffic yang tinggi.

Jika Google dan Yahoo terkenal sebagai enjin pencari internet. Technorati pula lebih dikenali sebagai enjin pencari khusus untuk blog. Sehingga Disember 2006, index Technorati telah mencecah lebih 50 juta weblogs.

Bagi anda yang telah memiliki blog silahkan “claim” blog anda di Technorati Signup dengan “claim” itu nanti blog anda akan lebih mudah untuk dijumpai oleh pelayar-pelayar internet sekaligus meningkatkan lagi traffik anda.

Page rank anda akan bertambah tinggi jika jumlah backlink yang terdapat pada blog anda meningkat. Apalagi jika ada blog yang mem-favorites pada account Technorati yang anda miliki. Kalau anda ingin memiliki blog dengan page rank dan traffic yang tinggi saya kira anda harus mempertimbangkan salah satu hal yang cukup penting ini, apalagi jika blog anda monetize blog. Tentu ini merupakan hal yang sangat penting, karena bisa membuat pundi-pundi uang anda bertambah. duit

Informasi ini saya dapatkan dari bloggeraddicter, dimana disarankan selain link exchange, blogwalking, agar kita bertukar technorati favorites, saling memfavoritkan sesama sahabat blogger.

Caranya adalah :

  1. Berpartisipasi dalam bertukar Technorati Favorites dengan blogger lain. cara ini adalah cara cepat di dalam bertukar technorati favorites bagi anda yang telah memiliki account technorati.
    jika ingin bertukar Technoarti dengan blog ini, silahkan klikdisini setelah itu tinggalkan komentar link technrati favorites blog anda, maka saya akan mem-favorite kan juga technorati blog anda.
  2. Tulislah sebuat postingan yang membahas tentang technorati favorities di blog anda, Jika anda serius ingin meningkatkan traffic dan page rank yang tinggi pada Technorati, anda harus mendapatkan backlinks juga, caranya adalah anda buat kembali postingan seperti yang saya miliki ini,
    Saya sarankan untuk tidak langsung copy paste tulisan saya ini, berkerasilah dengan inovasi dan fikiran anda.
    Selain itu dapatkan juga backlink dari dari postingan yang anda miliki, jika anda mencantumkan URL link postingan ini pada blog anda, saya juga kan menambahkan link postingan anda pada postingan saya ini. Jika anda sudah membuat postingan tentang hal ini pada blog anda, anda tinggal menghubungi saya via post komentar. Setelah itu saya akan tambahkan link URL postingan anda di bawah ini. Bagaimana, fair bukan?

    Jika anda ingin mendapatkan backlinks ikuti cara diatas. Saya tunggu Technorati Favorites dan juga backlinks postingan Technorati Favorites dari anda!! Mari sama-sama mendapatkan backlinks!! Keep blogging!! peace

    Dibawah ini merupakan blog dari kawan saya yang menawarkan Technorati Favorites dan juga backlinks postingan Technorati Favorites:

    bloggeraddicter

19 comments

Hangga Nuarta mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 10.25

Bagus juga idenya nih Mas... :)

Saya jadikan favorite ya blog ini...

Ntar jadikan blog saya favorite juga ya Mas oPa... :)

hehehe...

Opa mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 10.31

@hengga
Yups nga,da dipasang...

private business mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 12.27

thnk your information... met siang

Opa mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 12.38

@private business
iya mas sama-sama, met siang juga..

Anonim mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 14.02

bagus juga idenya...
tanks buat informasinya...

Anonim mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 14.05

Wah..bagus nih...
Baru tau nih tentang technorati..kemaren cuma ikuta gabung ja.

thansk fren..

Opa mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 14.12

@coy
yups...sama-sama mas...

Kios Info mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 16.13

infonya bagus. menyimak dulu bro

Anonim mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 17.57

Key.. Agree with U.. Good luck y..

Anonim mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 18.11

hai opa... sepertinya artikel tentang tips nakal di friendster bisa membatuku menaikkan trafik di blogku.. setidaknya naiknya lebih dari 400%..

eh tapi kamu juga dapet imbasnya juga kan?

eh kamu udah tak jadiin favorit di technoratiku..

Opa mengatakan... @ 5 Desember 2008 pukul 21.57

@kios info
silahkan..jgn lupa kembali lagi yah..

@metode kya
siip...jgn lupa d add yah technorati fav nya

@kekancan
Bagus daH kalo gitu..
Semangat aja mas...
Jgn Lupa link back nya aja,

whats'up mengatakan... @ 6 Desember 2008 pukul 07.03

saya udah nambahin technocrati favourite buat blog mas

whats'up mengatakan... @ 6 Desember 2008 pukul 07.04

saya udah nambahin technocrati favourite buat blog anda mas, i hope you too..

whats'up mengatakan... @ 6 Desember 2008 pukul 07.05

http://coolde-cool.blogspot.com it's my blog

Anonim mengatakan... @ 8 Desember 2008 pukul 09.04

saya uda ngefave blog ini.. Difave balik ya..
Ditunggu yaaa....
.::alvin2020::.

tiyo avianto mengatakan... @ 9 Desember 2008 pukul 23.00

saya mw nyoba mas...mohon bimbingan dan arahanya...
makasih...;;)

Anonim mengatakan... @ 3 Januari 2009 pukul 22.52

terima kasih backlinknya kang ;)

sekalian saya fav's di technorati blognya :)

salam kenal ;)

Anonim mengatakan... @ 4 Maret 2009 pukul 22.45

wah si opa anak teknik sipil jg ya?
salam kenal deh bos..
saya baru ngeblog neh,,ga ngerti malah ama bacaan diatas:D

Opa mengatakan... @ 6 Maret 2009 pukul 10.10

@putra
iya, emang putra sipil juga yah?
baca aja teliti bos.. pasti ngerti..Hehehee...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...