| 8 comments ]

award blogwah-wah, Berkah Idul adha kayaknya terasa banget yah, khusus nya buat opa. setelah rangking alexa yang turun dalam waktu yang singkat, sekarang daPet Blogger Award dari teman seperjuangan kuliah yang sekarang menjadi senior ku dalam ngeblog. makasih yah junifarn alias Ang1n.

Ternyata masih ada embel-embel nya juga nih award, opA di suruh nulis hal yang paling gokil dan alasan ngeblog.
Apa yah hal yang Paling gokil?


emmm, oke deh inget opA, begini ceritanya, kayak cerita Hantu aje yah.
Waktu itu entah lupa bulan apa, pokok e ditahun 2008 ini, opA niatnya mo pergi ke rumah Temen opa yang ada di Perumnas, saat itu opA naek motor dan dengan keadaan terburu-buru untuk datang kesana, tiba-tiba di jalanan Macet.!!!
wah macet nya Tumblek disono hingga gak isa gerak kemana-mana, kl aja opA bawa kopi, bisa sempet ngopi tuh. (lho koq?)
jadi opA cari pengobatan alternatif, walah-walah salah uy, bukan pengobatan alternatif, tapi jalan alternatif, emang opA sakit mo cari pengobtan alternatif?

Dan akhirnya ketemu deh ma jalan alternatif itu, setelah di telusuri jalan demi jalan, akhrinya bermuara ke jalan sempit, becek gak ada ojek (made on cinta laura). Rada Ragu sih untuk kesana, dan akhirnya opa Beranikan diri untuk lewat.
Setelah Jalan beberapa meter ke dalam, terlihat sekumpulan anjing di depan. Dengan gagah nya oPa lewat ke sekumpulan anjign itu, Ya-iya lah berani, woNg opa naek Motor.
Tapi yang Terjadi, setelah mendekat gong-gongan nya pun bersahutan.Wuih Semapt Cemas Anak Muda (ciee..anak muda).
dan Akhirnya tuh gerombolan ngejer opA, bukan satu, tapi lebih Dari tujuh..
Dag-Dig-Dug daH jantung opA, walupun oPA naek motor, tapi rasanya Ampun dah!!!. kayaknya opa lagi maen filem itu, opa dikejar-kejar segerombolan anjing amPe-ampe kakinya opa angkat setinggi-tingginya.
Dagh Agh Ceitanya, tar jadi Novel kalo opa lanjutin.

alasan ngeblog : Berbagi Ilmu pengetahaun serta informasi, karena ilmu yang diamalkan akan lebih Bermanfaat.

Award ini opA persembahin buat sobat blogger di
  1. hangga
  2. permaisuri imut
  3. Ndeso
  4. ocim
  5. mas deo
  6. memi
  7. da2nk




8 comments

Hangga Nuarta mengatakan... @ 11 Desember 2008 20.11

Maksudnya award ini dipersembahkan buat saya dan teman2 yang lain itu apa Mas? Saya dan teman2 dapat award juga kayak Mas oPa?

TUKANG ARSIP mengatakan... @ 12 Desember 2008 08.54

Wah selamat ya..Opa...:))

Hangga Nuarta mengatakan... @ 12 Desember 2008 17.44

Mas oPa, awardnya udah saya ambil. Thanks ya... :D

http://hangganuarta.blogspot.com/2008/12/award-pertamaku.html

NdesO mengatakan... @ 12 Desember 2008 19.06

Oke dah, bakal dikerjakan nih :D Maap baru bisa onlen soalnya :D

NdesO mengatakan... @ 12 Desember 2008 19.32

Wah, harus pake crita gokil ya? G usah ya oPa? Alasan ngeblog doank aja ya? :D

Ocim mengatakan... @ 13 Desember 2008 12.02

waduh PR lagi yak opa

Junifarn mengatakan... @ 14 Desember 2008 18.33

Hihihihi..
masih inget aja masa kuliah kita pa :D

po kabar layoo?

la di drop out lom diriku
:D

Hahahahaha

Deo Wibawa mengatakan... @ 16 Desember 2008 08.22

Wew..
Sip..
:D

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...