| 18 comments ]

googleiseng-iseng Jalan-jalan ke google, trs niat mo cari gambar-gambar keren disana, tiba-tiba .......suuP(setan merasuki),bahasa apa itu yah..

niat iseng pun datang.
mau tau iseng yang gimana?



Coba deh Lakuin ini :
1. buka om google
2. cari gambar
3. masukkan keywords terserah:mobil, bunga etc.
4. klik search
5. delete link adress
6. copy paste code berikut di adress bar

javascript:R= 0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI= document.images ; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i<DIL; i++){DIS=DI
[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=Math. sin(R*x1+ i*x2+x3)* x4+x5; DIS.top=
Math. cos(R*y1+ i*y2+y3)* y4+y5}R++ }setInterval('A()',5); void(0)


Lihat apa yang terjadi???
cukup pusing kan dengan iseng nya opA, niat mau serching gambar,eh malah muter-muter gak teratur,gimana mo liatnya coba?


18 comments

Hangga Nuarta mengatakan... @ 5 Desember 2008 11.03

Wah, pusing nih Mas... Gambarnya muter-muter kayak naga gitu...

oPa mengatakan... @ 5 Desember 2008 11.56

@hangga
namanya juga iseng mas..
:D

@ Coy mengatakan... @ 5 Desember 2008 14.25

wah pusing juga nih hehe...
enak juga buat iseng hehe..

BloGendeng mengatakan... @ 5 Desember 2008 16.19

pusing tujuh keliling ampe munting hehe nice post

Syahuri mengatakan... @ 5 Desember 2008 17.44

hebat...!!
thanks infonya :)

sanyo mengatakan... @ 6 Desember 2008 00.14

hohoho mantaffff....kok bisa gitu ya hehehe

oPa mengatakan... @ 6 Desember 2008 00.50

@coy
ati-ati kejedut..

@bloggendeng
makasih mas

@syahuri
iya,sama-sama

@sanyo
koq bisa?tanya kenapa? :D

alvin2020 mengatakan... @ 6 Desember 2008 23.28

hebat..
kok bisa begitu yah??
bkin pusing ajah..

ﻤﺖﻞﺤﺭﻡ mengatakan... @ 20 Desember 2008 00.36

terimakasih opa..

berkat opa nila praktikum stuktur data ditambahi 5 poin oleh asprak saya..

mengapa??? hhheu waktu saya praktikum c++ yah pada bab rekrusif saya gagal menjalankan program..

iseng2 cari gambar "mumet" trus tak puter2...eh sang asprak yg norak "sero" hahaha akhirnya nilai 35+5 jadi 40...thx opa!!

oPa mengatakan... @ 20 Desember 2008 10.21

@ﻤﺖﻞﺤﺭﻡ
iya sama-sama, si asprak nya terharu yah liat gambar yang bisa muter-muter itu..
senang deh kl tulisan opa bermanfaat.

TONI HENDRA SULISTIO mengatakan... @ 20 Desember 2008 23.27

malam opa mau tanya nih gimana caranya ngedapetin account paypal. thanks opa yang baik hati

oPa mengatakan... @ 20 Desember 2008 23.30

@Toni
acc paypal gimana?
cara daftar apa yang ilegal?

TONI HENDRA SULISTIO mengatakan... @ 20 Desember 2008 23.55

yang ilegal untuk ngedapetin accnya(hack)

oPa mengatakan... @ 21 Desember 2008 00.13

@toni
wah tar ditangkep polisi mas, maslah nya itu prrivacy bgt..
maaf gak bisa bantu..

Anonim mengatakan... @ 25 Januari 2009 15.36

adit:opa saya mah udah tau script ini kan ini bisa dirubah kecepatannya dan arah gerakannya opa dpt dari manaya

Anonim mengatakan... @ 6 Februari 2009 00.54

wah opa emang canggih

Iwan Ardianzah mengatakan... @ 24 Maret 2009 18.23

wah, keren tuh, jadi pusing gw., dapet dari mana source nya., ??

rikybagoes mengatakan... @ 9 Juni 2009 08.27

wah jadi muter2 kagak jelas mas gambarnya..
malah kayak ular naga gtw...
hehehe

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...