| 13 comments ]

page rankWah Senengnya hati opa, setelah dua bulan blogging, akhirnya blognyaopa mendapatkan hadiah dari oom google. gak tanggung-tanggung lagi, hadiah yang di berikan ntu page rank nya naik jadi peringkat 3.
gak tau deh apa yang ngebuat blog ini di berikan PR 3 oleh oom google, atau apa mungkin ini hanya keliru nya oom google dalam penilaian nya. Tapi semoga PR ini emang bener di berikan.
Amiieen dah..

Opa nie masih binggung ja, secara opa ni gak ngerti ttg Tips Serach Engine Optimalization atau kl bahasa keren nya SEO, atau apalah yang ngebuat blog kita bisa nongkrong di google. opa juga bukan master dalam blogging, opa hanya seorang mahasiswa Teknik sipil Unsri ( Universitas Sriwijaya ) yang notabane nya ngerti dalam mendisain sebuah rumah, Gedung, jembatan dan jalan ( sekalian Promosi siapa tau aja ada yang minat minta disain rumah ma opa :D ).

Sekalian mohon doa dari semua pengunjung dan sobat blogger lain nya, karena dalam satu bulan kedepan opa akan menghadapi ujian Semseter dan Sidang Kerja praktek. jadi mungkin opa akan lebih fokus untuk menyelesaikan Kewajiban opa sebagai mahasiswa, takutnya di DO ma Kampus. :D

Opa juga ngucapin Banyak terimakasih buat semuanya, terutama Valuthy sobat seperjuangan, mas Adesanusi, dalam tips-tipsnya sebagai inspirasi pembelajaran blog utk opa. hangga, sobat blogger pertama opa, rhedie, ang1n, ardhi, didiet, ocim, mifta, lookj, anton, ridwan, mas tito, erwin. dan semua teman-teman yang telah berpartisipasi dalam memajukan blogger indonesia.

Moga kedepan semua nya menjadi lebih baik. tetap rendah hati, dan jagan lupa banyak berdoa khusus nya buat negara kita Tercinta INDONESIA.
:D

13 comments

daus oh daus mengatakan... @ 2 Januari 2009 18.31

walah, opA anak UNSRI? di Palembang ya?
satu kampung dong kita :D

btw, link saya kapan yaa bisa nongkrong di blog PR 3 ini? hehehehe

- s L i K e R s - mengatakan... @ 2 Januari 2009 20.30

Mantep bos.. eh btw, ada iklan sayajuga.com disini, hehehe.. brapa tarifnya bos kalau boleh tau? :D

oPa mengatakan... @ 2 Januari 2009 20.45

@daus
boleh daus, tinggal pasang aja. nanti opa pasang balik.
kabarin aja

@slikers
heheE,,iya,dapet side job juga nih,,
lumayan bro, buat makan bakso,
10 rebu satu bulan, kl ente brp bro?

trik yuwie mengatakan... @ 2 Januari 2009 21.40

Selamat nih kawan..
bener kan kata ane juga, nte bakalan langsung PR 3...*kaya dukun ja y gue, hihi)..

Terus berjuang bos.. latar belakang bukan hambatan, ane juga dari akuntansi kq...yg penting semanget dan trus berkreasi..

jangan copas...waspadalah..hihihiii

ghozi mengatakan... @ 3 Januari 2009 07.09

Opa apa rahasianya nih?

selamat y
saya kok masi PR 0 aja ya?
emg jelek ya mgkn blognya

TUKANG ARSIP mengatakan... @ 3 Januari 2009 07.54

Wah Selamat ya Opa.....

VaLuthy mengatakan... @ 3 Januari 2009 11.26

Wah seLamat yah oPa ... ^^ ~~

belajar seo mengatakan... @ 3 Januari 2009 15.33

wah mantep pageranknya..selamet ych

Didiet mengatakan... @ 3 Januari 2009 21.12

Selamat ya opa bisa dapat PR 3 dalam dua bulan,sedangkan aq dah lama baru dapat PR 2. Bagi2 dong tipnya biar bisa melejit gitu PR nya...

tiyo mengatakan... @ 5 Januari 2009 08.14

Wah mau .... gimana nih caranya bagi2 Tips nya lah

Irfan Syahdana mengatakan... @ 5 Januari 2009 10.40

samo pa, fn jg dpt PR 3... he...

btw...adek fn jg pnter gambar pake autoCad

che_3z mengatakan... @ 7 Januari 2009 23.40

Wuih..selamat Opa atas dihadiahkannya PR 3 oleh oom google..btw kasih tipsnya dong Opa..

belajar menjadi seorang blogger yang sukses mengatakan... @ 17 April 2009 12.06

Usss... selamat ya dapat page rank 3. kalau blog saya kapan ya? doain aja mas.. oke

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...