| 3 comments ]

Update terbaru dari PC mav sudah keluar lagi, kali ini pcmav mengeluarkan update bulid 4, dimana di update build 4 ini, di lampirkan pencegahan dari viurs labunreke.
di Update terbaru ini hadir dengan penambahan 1o pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.93 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi, total virus yang dapat dikenali hingga Build3 kali ini adalah sebanyak 42 virus

ini Informasi tentang virus terbaru, yaitu : labunreke

Salah satu file batch yang dibuat oleh virus.

Labunreke
. Virus lokal yang satu ini akan menyembunyikan file dokumen Microsoft Word, file MP3, JPG, dan 3GP milik Anda. Selain itu pada komputer korban, ia akan mencoba membuat beberapa user account baru seperti kacian, bundrekev, dan la_kalasi. Pada saat startup juga akan menampilkan pesan seperti “Selamat, PC Anda sedang terinfeksi. Data-data loe semuanya aman koq, tapi gue sembunyiin…. ^_^“. Dan masih ada beberapa hal jail lainnya. So, hati-hati jika menemukan file executable yang mirip WinAmp atau file MP3 dengan ukuran sekitar 421KB.

download Update PCmav Bulid4 disini :
  1. SendSpace.com,
  2. ZippyShare.com (mirror),
  3. atau Badongo.com (mirror).

3 comments

Blogger mengatakan... @ 1 Maret 2009 pukul 11.58

wah nice info opa

Anonim mengatakan... @ 1 Maret 2009 pukul 12.11

Weh... up to date nih mas oPa...

Opa mengatakan... @ 1 Maret 2009 pukul 12.16

@ridwan
yups,,..

@hangga
baru bisa OL nih...dari kemarin sibuk nguruisn kuliah..
wkwkwkw..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...