| 4 comments ]

avira 9Avira mengeluarkan seri terbaru antivirusnya yaitu Antivir 9. Ada beberapa perubahan dalam software terbaru ini, walaupun saat dijalankan tidak terlalu terlihat bedaanya. Antivirus ini diklaim dapat dijalankan di NetBook serta mendukung multi-processor dan multi-core, sehingga kinerja antivirus lebih cepat sampai 20%.

Saat menginstall akan ada pilihan untuk mensetting Avira. Setiap ditemukan virus tidak akan muncul lagi jendela peringatan virus akan diapakan. Jendela baru akan muncul setelah seluruh proses scan selesai. Selain itu bunyi beep saat ditemukan virus dapat dimatikan maupun diganti sound lain. Update onlinenya juga mempunyai sistem baru yang meminimalisasi reboot serta mendukung update lewat proxy.

Avira Antivir mempunyai beberapa versi produk, namun yang gratis adalah Avira Antivir Personal. Sayangnya ukuran instaler lumayan besar yaitu sekitar 29 mega. Sedangkan update manualnya juga cukup besar yaitu 22 mega. Agak susah apabila download dengan koneksi lambat.

Download Avira Antivir Personal 9 (29 Mega)


Download Update Virus Database Terbaru (22 Mega)
Sebelum menginstall versi 9 silahkan uninstall terlebih dahulu Avira versi terdahulu. Avira merupakan antivirus yang selama ini saya pakai . Walaupun gratis namun secara keseluruhan kemampuannya bagus asalkan selalu rajin mengupdate database virusnya.

Semoga Bermanfaat.

Sumber : http://darmawanku.wordpress.com/

4 comments

Anonim mengatakan... @ 21 Maret 2009 pukul 19.14

Wah... sama nih Mas oPa... :p

Ali Ridho Assegaf mengatakan... @ 18 April 2009 pukul 08.16

bib ini pake license apa nggak berapa lama trial ny

Ali Ridho Assegaf mengatakan... @ 18 April 2009 pukul 08.16

bib ini pake license apa nggak
trial nya berapa lama ?

Opa mengatakan... @ 18 April 2009 pukul 11.15

@ali ridho
ngak pake sob...ne free antivirus...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...