| 5 comments ]

Guitar Pro 5.2 + Keygen
info
Guitar Pro is a multitrack tablature editor for guitar, banjo and bass. Besides writing scores, Guitar Pro is a useful resource for guitarists from beginner to experienced levels to progress, compose or simply accompany themselves.

Minimal Requirements
# Windows® 98SE/2000/XP/Vista
# Administrator rights for installation
# Pentium 500 Mhz
# 128 MB RAM
# Sound card - CD-ROM drive
# 35 MB free hard disk space


Size: 11.7Mb

http://rapidshare.com/files/139004021/Guitar_Pro_v5.2-ByFrozenShine.rar

password
FrozenShineftw

5 comments

TUKANG ARSIP mengatakan... @ 21 Februari 2009 04.22

wah ini keren banget opa

aaLiL mengatakan... @ 21 Februari 2009 05.08

mantaaabb,, download teruuss..hehehe.

keep share opa...

yoyo mengatakan... @ 21 Februari 2009 13.23

sayang gitar cucu' udah gak ada (rosaaaaxxx), padahal sopwer seperti diatas banyak cucu' download :(

ome mengatakan... @ 21 Februari 2009 16.24

opa carin sofware na dunk yg bsa mp3 na yar bsa di masukin kesitu

kan yg bsa pakai ntuh cuma file2 tertentu

hehe... n_n

hevanmahesa mengatakan... @ 21 Februari 2009 19.19

opa,.... aku mau minta tolong,... aku lagi buat blog,, tapi bingung nich,,, aku mau masukin video youtube,... tapi slalu gak bisa,.. ditolak terus,... gimana yach,,, caranya,.,...trus, aku juga mau kalo mau nonton video tinggal di klick di gambarnya,... tolong banget opa,... aku slalu ikutin terussss, postingan yang opa kasih,, sapa tau aja,,, ada. plis...... bantuin aku buat blog aku,... thank,... bngt.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...