| 5 comments ]

sms gratisMau gratis SMS? ketik REG spasi blognyaopa kirim ke 12345, hehehee. sepertinya kata-kata seperti ini yg sering kita dengar dan saksikan di televisi atau dari iklan-iklan yg ada, makin marak nya sms premium di indonesia di karenakan kurang pengetahuan nya pelanggan dan pengguna telphone gengam ini, mereka berkedok RAMALAN GRATIS, SMS GRATIS, GAME GRATIS, atau sejenis nya. padahal untuk bisa mengakses sebuah sms premium tersebut kita mengeluarkan pulsa sedikit nya Rp. 2000 pada saat pertama kali mendaftar, blm lagi setelah itu. tanpa sadar pulsa kita pun berkurang hingga habis.

Sepertinya kata-kata gratis yg menjadi pemicu ketertarikan banyaknya pelanggan, hal ini pun di manfaatkan beberapa website untuk menarik pengunjung ke situs mereka. salah satu contoh favorit opa sekarang adalah website Sms gratis : http://www.freesms4us.com/
Apakah benar2 gratis? yups sudah opa coba dan benar-benar tidak di pungut biaya, hanya biaya akses internet yg kita butuh kan, ya harus donk. kl gak bayar biaya internet nya, gmn mau buka tu website. hehehe..

Langsung ke TKP aja ya, ini link nya : http://www.freesms4us.com/

sms gratis
Kelebihan yg diberikan website ini adalah, kita bisa mengecek sms balasan yg masuk yg di balas langsung oleh orang yg kita kirimkan sms, sedikit kekurangan nya adalah, setiap sms yg masuk selalu ada tulisan :

Situs SMS Gratis FreeSMS4Us.com Mengucapkan Met Idul Fitri.

Silahkan Mencoba. dan semoga bermanfaat.

5 comments

Opa mengatakan... @ 29 September 2009 pukul 13.52

nyok di komentarin..
:D

Unknown mengatakan... @ 5 Oktober 2009 pukul 09.31

asyik juga nih..boleh di cobaa opa....

Opa mengatakan... @ 9 Oktober 2009 pukul 09.07

@andi
dipersilahkan mas andi..

Anonim mengatakan... @ 11 Oktober 2009 pukul 06.21

muantab paa

Opa mengatakan... @ 12 Oktober 2009 pukul 12.17

@anonim
Muantabs juga.. :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...