| 4 comments ]

happy new yearHappy New Year Blogger Contest

from Indra Meissa Productions

Mungkin tidak sedikit dari kita bertanya-tanya, kenapa banyak sobat blogger kita mengadakan kontes-kontes berhadiah. Apa dasar dari mereka mengadakan kontes-kontes seperti ini :
Mungkin sedikit penjelesan dari opA dapat membantu sobat blogger yang belum mengetahui alasannya,Banyak sobat kita yang mengadakan event seperti ini, selain sebagai ajang silahturami antar blogger, kontes-kontes seperti ini bisa menjadi salah satu tips buat kalian dalam meningkatkan PR (page rank), tanya mengapa?ups iklan karena di setiap event seperti ini, sang pemberi event biasanya memberikan syarat untuk para peserta kontes menuliskan URL menuju situs atau blog mereka. dengan cara seperti ini secara langsung akan memberikan backlink ke blog sang pemberi event. back link merupakan cara ampuh Menurut pengalaman blogger yang tenar PR dalam meningkatkan PR page rank.
Selain dengan mengadakan kontes-kontes, back link juga bisa kita dapet dengan memberikan PR (tugas-tugas aneh untuk sobat blogger lain) bukan Page Rank lho, karena secara tidak langsung kita akan menulis sumber dari mana kita dapet PR bukan Page Rank, tapi cara kontes akan lebih jauh berdampak karena setiap orang akan lebih semangat dengan iming-iming hadiah.
Untuk itu, Indra Meissa seorang blogger tampan sekaligus Admin di Forum Jomala vs Blogger,cieE tampan, gak percaya, nih liat fotonya :


Senyum nya manis yah, wah gawat nih, bisa-bisa opA jatuh Hati, kemabli ke Laptop topic.
Maka untuk itu kita bisa ikut berpartisipasi dalam event ini selain bisa membantu indra dalam meningkatkan PR, kita juga mendapatkan reward domain + hosting Grati selama 1 tahun.
syarat-sayratnya gak susah koq, kita kudu :
  • menuliskan artikel ttg event ini dengan menyertakan URL penyelenggara kontes yaitu www.indrameissa.com dengan teks Indra Meissa Productions bebas di tempatkan di bagian artikel mana saja.
  • Selain URL penyelenggara kontes, sertakan juga URL ke dalam artikel kontes ini dengan teks Happy New Year Blogger Contest.
  • setelah syarat diatas beres, tinggal memberikan komentar di blognya Indra bahwa kita telah meuliskan artikel ttg event seperti ini serta menyertakan URL tulisan kita tsb.
Selain tiga syarat diatas, untuk agar mendapatkan perhatian lebih dari mas indra, tulis hadiah ini dipersembahkan oleh dibagian akhir dari posting kita. seperti ini :
Hadiah ini di persembahkan oleh :

4 comments

banggundul mengatakan... @ 13 Desember 2008 pukul 13.25

Pertamaxxx

awi mengatakan... @ 13 Desember 2008 pukul 21.05

wah ada kontes blogger ya
sukses deh

Hangga Nuarta mengatakan... @ 14 Desember 2008 pukul 05.45

Wah, Mas oPa ikutan juga... :D

Btw, blognya makin bagus aja nih Mas...

Alexanya juga semakin tinggi aja...

Selamat ya! Tetap semangat! :)

Anonim mengatakan... @ 3 Januari 2009 pukul 10.01

ikutan kontes yang saya buat juga donk mas..
siapa tau dapet dobell :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...