| 2 comments ]



Tau kah Anda ttg Yuwie?

Yuwie adalah social Networking yang sama dengan Friendster, facebook, myspace, dsb. Tetapi memiliki cara yang sedikit berbeda dari Social Networking Yang Lain. Yuwie sangat memperhatikan membernya dengan memberikan pengasilan kepada kita. Bagaimana Bisa?, tentu ini terbesit di pikiran anda?

Yuwie membagi pengasilan mereka ke kita para member nya dengan bayaran yang mereka dapatkan dari iklan-iklan yang tampil d yuwie, dengan kata lain, kita d bayar oleh Yuwie dari iklan / advertise yang ada di yuwie.

Pasti kita semua pernah join d friendster kan?, kl jawaban nya iya, tau kan Apa yangkalian lakukan d sana. Yups!, tepat sekali. kita majangin foto kita, cari temen, kontak dengan teman kita yang ada di luar kota, pasang layout, pokok nya ngelakuin apa ja biar friendaster kita jadi bagus. Betul kan?

Nah hal itu lah yang kalian akan lakukan juga di yuwie, bedanya kita di bayar oleh yuwie dengan melakukan semua aktifitas tadi di friendster. Percaya???
Pasti tidak semua orang akan percaya 100% dengan hal ini. untuk itu saya akan sedikit berusaha membuat anda percaya dengan hal ini.( baca tulisan saya yang lain mengenai yuwie)

Yuwie, menghitung penghsilan kita dengan sistem PAGE VIEWS, Apa Itu Page views?, Page views adalah page / halaman yang kalian liat. saya akan memberikan sedikit contoh mengenai page Views,

misalkan (ini cuma 5 contoh) :
1. anda memberikan komentar ke teman,
2. membalas komen,
3. membuka profile,
4. mengganti layout,
5. membalas pesan,

kelima aktifitas kita tersebut adalah PAGE VIEWS. maka jumlah page views kita = 5. jumlah tersebut akan d terus bertambah setiap aktifitas kita d yuwie,
maka, bayaran yang akan kita dapatkan = seberapa besar page views kita, dan uang tersebut akan sampai ke kita melalui paypal.
Selain itu, di yuwie juga menrapkan sistem refferal, dengan mengajak teman kita ikut gabung di YUWIE, maka semakin besar peluang anda mendapatkan uang dari yuwie, kenapa bisa?, karena semua aktifitas / PAGE VIEWS teman yang kita ajak ( refferal kita ) akan di kalkulasikan ke yuwie kita, jadi kita akan mendapat kan jumlah PAGE VIEWS yang lebih besar dan uang yang kita dapat kan juga akan semakin banyak.

misalkan kita mendapatkan 10 refferal, dan sepuluh refferal kita PAGE VIEWS nya = 10 maka jumlah page views yang akan anda dapatkan "10 x 10 = 100". dan jumlah page views anda = 10, maka pageviews anda = 110. bayangkan,
jika semua teamn kita page views nya = 100 maka anda akan mendapat kan 1000 pv dalam satu waktu, dan begitu juga jumlah uang yang akan kalian dapat kan.

Tertarik untuk gabung?

2 comments

Anonim mengatakan... @ 14 Januari 2009 pukul 19.04

opa cucu mo nanya nich
paypal itu madsudnya apa...??
terus cari untuk terima bayaran dari paypal gimana...??

Anonim mengatakan... @ 5 April 2009 pukul 18.15

gimana cara taruh uangnya di paypal

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...