| 1 comments ]

Sekedar Informasi untuk yang berminat join di Yuwie. Penjelasan tentang apa itu yuwie bisa dilihat disini
Langkah-langkahnya utk mendaftar di YUWIE :

Masuk ke Yuwie.com. jika telah memiliki Refferal sendiri, silahkan di sign up dari url dia.

  • Pastikan anda melihat tampilan seperti dibawah ini (karena kalau tidak, pendaftaran anda akan bermasalah karena setiap otang yang mendaftar harus ada pe-refer atau referrer nya. Nama dibawah ini hanyalah contoh saja. Anda bisa saja di-refer oleh orang lain.
    refer
  • setelah itu, isi data diri yang diminta seperti dibawah ini. Untuk zip code kosongkan saja karena itu hanya untuk warga US. Setelah itu sentuhan terakhir untuk menyelesaikan registrasi.
    formrefferalform yuwie
  • setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak biasanya akan ada serangkaian iklan dari eversave. Skip saja atau langsung login di http://www.yuwie.com/login.asp dengan email dan password yang sudah digunakan tadi. Lalu akan ada persetujuan anti-spam dari YUWIE. Klik agree untuk melanjutkan. Upload foto anda. Setelah itu akan ada lagi form untuk mengundang teman via email.
    Masukan email teman2 mu yang ingin di undang ikut gabung di yuwie.

    agree yuwiesucces yuwieinvite yuwie

  • anda akan sampai di member area alias control panel yang masih kosong. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa inbox di e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari YUWIE. Setelah itu, profil anda siap digunakan.

    confirm yuwieconfirm yuwie1link yuwie
    Selesai Deh...sekarng anda telah memiliki account dari yuwie dan setelah 1 bulan, anda akan kebagian komisi dari iklan2 yang nampil di yuwie.

  • 1 comments

    Bisnis di Internet mengatakan... @ 23 Juni 2009 pukul 01.50

    saya masih bingung nih, butuh bimbingan dari opa. saya kemarin daftar yuwie tapi saya ga tau da referalnya atau ga. soalnya saya asal daftar aja di google dengan kata kunci yuwie. sebelum daftar saya juga belum ngeliat blog opa ini tentang Langkah2 Mendaftar Yuwie. saya juga udah dapet email confirmasi dari yuwie lalu saya klik, setelah itu diminta untuk mengisi email dan password. pas sign ada tulisan (SIGN YOU WERE NOT REFERRED BY ANYONE dan pas login ada kolom yang meminta saya untuk mengisi form yang disediakan, submit/skip. mohon bimbingannya. makasih ya opa.

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...